Pages

Senin, 14 Mei 2012

Senin, Mei 14, 2012 - 36 comments

Kecewa dengan pengobatan USTAD GUNTUR BUMI CILIK (Just Sharring true story )

INI KISAH NYATA BUKAN GOSIP BELAKA..!!!
Agan2 sekalian..ane cuma mau menyambungkan cerita utk abangnya pacar ane yang kemaren postingannya dihapus entah kenapa dan tidak tahu oleh siapa..

langsung aja ke ceritanya ya agan2..

Ini postingan ane tentang ustad cilik yg kedua setelah dibanned, kemaren ane posting tau2 dibanned, ane cuma mau sharing pengalaman ane berobat di pengobatan ustad cilik guntur bumi (UCIL) yang bener2 ane rasakan n ane alami, kakak ane sakit dah 3 taun dah berobatbanyak ke dokter n pengobatan alternatif, emang dah lama ane mw coba berobat ditempat si ucil, spertinya sgt meyakinkan, soalnya di salah satu stasiun televisi setiap pagi hari apa ane lupa sering ditayangin acara live ttng pengobatannya,

kemudian ane n kluarga berikhtiar berobat kesana didaerah pondok indah tepatnya jl pinang emas blok Uu no 12A rt 07/03 pondok pinang jakarta selatan, pas dtg disana terlihat didpn rumah mobil ucil mazda rx8 n jeep warna merah(klo ga percaya cek ke tkp) kemudian langsung diterima oleh satpammya dan langsung menunjuk pihak manajemennya, disana ditanya mau berobat GRATIS(tiap mlm jumat ikut dzikir akbar) atau yang PAKET(bayar), paket kisaran mulai dr 999rb sampai 6,9juta rupiah, kita bersepakat dgn keluarga memilih paket, saat dipriksa penyakitnya kata ustad penyakitnya berat dan ada yg ngirim dari orang lain, kemudian diminta uang paket 6,9 jt, karna cuma bawa 1jt, ane pulang dl ambil sisanya,

Setelah dtg lg, malah diminta 7jt berarti total 8jt rupiah, kami nurut aja katanya penyakitnya berat, kemudian diminta lagi 500rb (ane dah mulai2 curiga), pengobatannya kakak ane dikasih ramuan2 herbal dibotol (yg ane dah tau itu jamu widoroputih bnyk dijual ditukang jamu),air yg telah dikasih doa, garam, kelapa ijo, kurma, telur' kemudian dibekam keluar batu sebesar kerikil (saat itu ane ga liat coz nunggu di luar), hari ke dua keluar logam tipis sepeti emping tp kecil, ke tiga keluar seperti kawat kail pancingan, metode bekamnya pasien oleh asisten ucil dari depan diberi energi trus di belakang dibekam yg kemudian darah bekamnya dilap dgn kapas yg slanjutnya bersamaan keluar benda2 trsebut, asisten yg memberi energi sambil memegang kabel trafo yg dialiri listrik kakinya pake sendal jepit (ya jelas aja dapat energi, kita jd kena setrum) yg pasien dan pengantar pasien ga boleh pk sendal kemudian pasien dan pengantar berpegangan kemudian disentuh oleh aliran listik dr tangannya, tempat eksekusi bekam n transfer "energi" di dapur yg ditutupi hordeng cuma kaki yg terlihat oleh pasien yg lain, oh iya asisiten dan si ucil berkali2 berkata tidak boleh menceritakan penyakitnya gimana, yang ditemukan dipenyakitnya jg ga boleh diceritakan, katanya "aib", saat pengobatan ke 3 pas malam minggu pasien masih banyak menunggu untuk diobati, tiba2 jam 9an malam istri si ucil puput melati menjemput si ucil, dengan tak ada rasa penyesalan meninggalkan pasien yg masih banyak menunggu yg hanya berkata sambil bergurau "saya mau pergi malam mingguan sama isti saya ya".

Sungguh hebat sekali pasien yg sudah menunggu dr siang ditinggal begitu saja yg mana pengobatan dari jam 13:00-24:00 pasien2 pun pulang dengan menyimpan rasa kecewa sendiri2 tetapi ga diungkapkan dengan verbal kesesama pasien, puncaknya dihari dimana kami memutuskan tuk menyudahi pengobatan tersebut kami datang dari siang dan menunggu sampe malam saat itu malam jumat, saat sekitar jam 9an malam juga, seorang habib datang masuk ke ruang pengobatan ucil membawa pasien bawaannya entah keluarga atau kerabatnya, yang seenaknnya menyelak antrian pasien yg telah menunggu lama, pas jam 9.30an asisten ucil menyuruh pasien2 pulang dan datang lagi nanti setelah tahun baru karna libur dan akan dihubungi lagi. Kecewa sungguh kecewa, kami memutuskan untuk selesai sepihak saja. Yang mesti digarisbawahi dan disimpulkan, banyak pasien yg sudah lebih dari 10 kali berobat tidak ada perubahan, diketahui setelah bertanya2 sesama pasien yg tdnya tidak mau cerita akhirnya cerita juga, kemudian yang menambah keyakinan akan keraguan dari pengobatan ustad cilik kami mendengar sendiri dari tetangga ane, dia seorang supir yg dahulu sering mengantarkan majikannya berobat sudah BERKALI-KALI lebih dari 10 kali dan sudah KELUAR BANYAK UANG tetapi TIDAK ADA PERUBAHAN PADA PENYAKITNYA, ane nganter berobat 5kali jg ga ada perubahan,


semoga sharing cerita ane sebagai renungan dan intropeksi bagi ane untuk berobat itu yang lebih mujarab meminta langsung ke Yang Maha Mengobati Allah SWT ke hambaNya
Kini pertanyaannya Apakah pengobatan alternatif itu harus berorientasikan ke UANG?bagaimana jika orang yg tidak mampu berobat?Hanya Allah yang Maha Mengetahui segalanya..

intinya kami hanya ingin menyampaikan kebenaran,bukan berita gosip dan ingin tidak bertujuan untuk menjatuhkan salah satu pihak..tapi dimohon ini menjadi bahan renungan setiap orang termasuk si ustadz cilik..

kalo yg belum tau ustad cilik ini salah satu fotonya mungkin jadi inget

36 komentar:

gak tahan deh bacanya,,,,masih ada aja hari gini....

ha ha ustad itu ibarat dokter,, kalo dokter kena penyakit dia nggak bisa nyembuhin khan, nach penyakitnya ustad itu salah satunya udah terkontaminasi dengan dunia,,, banyak ustad yang matok tarif, ya itu gerombolannya ucil....

dasar tukang tipu! pake2 atas nama agama lagi! Ustadz ginian nih gak takut dosa... dan yang jelas gak tau malu!

jiahhh dari muka dan tingkah nya aja dah ga bisa di percaya... look at his eyes, its bastard looks.

ga heran.... yang namanya uang itu bikin silau siapapun.

Kalau menurut saya pribadi,janganlah saling mencemoohkan seseorang,sakit itu pasti ada obatny,obat itu di dapat dr seseorang sbg perantaranya,akan tetapi yang bikin smbh adalh ke ikhlasan dalam brobat,berusaha kemana dan tujuanya,dan ke yakinan hati seseorangnya.Yang jelas pd intinya segala galany hanya milk allah.pada kodratnya masih dalam kerahasiaan allah swt.jangan mnyrh,dan brputus asa.obat yg trpntg shlt dan brdzikr merenungkan sgl sesuatunya,smbil berobat kpd yg ahlinya.insya allah pasti ada jalan.dg firman allah swt hny kpdm ya allah kami menymbh dan hanya kepadamulah kami meminta prtlgnm.saya hanya mnghmbau jgn slg mnylkn ssorg,mr kt korksi sndr2.ad ap dengan kit kepada allah.

Yg namun kehidupan pasti saling mmbthkan brtransaksi antar satu sama lain,brmcm2 cr utk mnmbhkannya,ada yg di jalan allah dan ada yg di jalan batil.siap orangnya sih yg ga silau trhap uang?yg mrs tdk silau itu orang munafik.Memang ke butuhan sehari hari dasarnya pake apa sih kalau bukan karena uang,masalah soal tipu menipu tggl d lihat dalam kehudupan sehari-harinya,saya hanya menghmbau sekali lg yang sabar para pengobat pengobat pasien baik ustadz2 maupun dokter2 lainnya,dan juga kepada keluarga pasien,yang namanya kehidupan pasti pny pro dan kontra.

kkalo dokter melakukan hal seperti itu langsung dicibir bahkan bisa di sue sampe mati. apalagi gak sembuh2, bisa dibilang malpraktek. memang susah, pengobatan dengan ilmu warisan nenek moyang yang notabene ada sebelum peradaban. nanti kalo kalo sudah parah sakitnya baru datang ke medis modern(dokter) dan menyalahkan dokter jika tidak bisa disembuhkan....
ayolah buka mata, tulisan sudah ditemukan, teknologi sudah maju. tidak kah lebih baik kita berlaku ilmiah sekarang, jangan hanya masalah pengalaman dan kata orang.

Utadz asu itu.....gw juga kena ....

jika sakitnya kaka anda belum sembuh, coba aja terapi shalat tahajud selama 40 malam tidak boleh bolong.
kerjakan tahajud 11 rokaat terdiri dari: 10 rokaat tahajud, 1 nya witir.
sebelum wudhu' niatkan agar dosa dan penyakitnya hilang.
setelah tahajud bacalah alfateha 40x dg khusyu' dan tumakninah lalu berdoalah apa yg dimintak.
jika wanita krn ada halangan tiap bulan, maka minimal 20 hari hrs bisa jaga tahjudnya...
semoga semua makhluk diberi cahaya oleh Allah

Nyantri di pesantren kilat aja ngaku ustad, coba perhatiin deh kalo ngaji...bacanya belepotan gitu.

Dan parahnya isi acara kultum di Btv channel setiap hari selama bulan Ramadhan dan parahnya acaranya kayak seperti bukan ustad tapi anak tk ceramah ,udah lama saya tau orang ustad guntur gadungan itu udah banyak yang tahu di kota semarang aslinya paranormal gadungan dan setiap acara di tv pasti di dampingin saudaranya yang ustad buat pembenaran karena dia tdk ngerti Dalil aslinya tukang kawin hahahahhahaha

kalau berobat mesti hati-hati, lihat dulu apakah sesuai dengan syariat Islam???

saya bkan mau ngebela ustadz guntur bumi ya,tp saudra saya pernah ditangani oleh beliau,,,ustadz guntur bumi tidak sejelek yang kalian bicarakan..segalanya toe datang dari ALLAH..ustadz guntur bumi memang tidak bisa menyembuhkan tetapi ALLAH lah yang telah menyembuhkan melalui pelantara ustadz guntur bumi tersebut klo kalian merasa pernah di tangani oleh ustadz guntur bumi dan tidak membuahkan hasil berarti ALLAH belum mengijinkan kalian sembuh dan kalian haus lebih mendekatkan lagi kepada ALLAH,,,tidak usah sirik kepada orang yang telah diberikan ke ahlian dari ALLAH..percuma kita punya agama tapi nyatanya cuma mau ngejatuhkan orang saja,,,klo memang bener apa yang kalian bicarakan itu bener tidak mungkin ustadz guntur bumi pernah mengadakan DZIKIR bersama di masjid kubah emas sawangan depok kebetulah saya menghadiri DZIKIR tersebut,tidak hanya itu team ustadz pun mendoakan orang” yang mempunyai masalah pada kesehatanya,,di situ semua orang sangat berantusias kepada ustadz guntur bumi,,klo kalian mempunyai iri,dengki,atau dendam kepada ustadz guntur bumi tidak usahlah menjatuhkan orang,lebih baik kalian bertobat agar kalian diberikan oleh ALLAH kemampuan yang sama seperti ustadz guntur bumi…….oh iya maaf nch kalian kan punya televisi cobalah kalian nonton program RZT di JAK TV jam 4-5 live agar kalian sadar bahwa kalian lah yang salah……

assalamualaikum wr wb..

jika sobat ingin berobat dngn ruqyah ssuai syareat islam,,,coba baca alamat ini,http://www.darussalaf.or.id/stories.php?id=293..mudah2an sobat bisa memahami,,dan membedakan ruqyah sesungguhnya dngn ruqyah yg menyimpang ...semoga Allah mengampuni dosa2 dan mengobati semua sakit yg ada pada diri kita dan orang tua kita ,,amin.

Wassalamualaikum wr wb.

Ternyata dia mantan napi
http://suaramerdeka.com/harian/0603/06/kot03.htm

Saya tahun 2007, pernah berobat kesana. Dibilang ada yang ngirimin, dipisahkan dari yang lain. Kemudian bertemu dengan asistennya, disinilah pemerasan mulai terjadi. Saya diharuskan membayar 2,5 juta, saya bilang ke masnya, saya mau bicara ke orang tua dirumah dulu. dia bilang lagi, seadanya saja, sejuta saja boleh. saya tetap kekeh untuk bilang ke orang tua saya, si masnya bilang, yang ada sekarang di dompet aja berapa. Memalukan, Ustadz, kelakuan GARONG.

JADI BAGAIMANA PUN CARANYA SETIAP PASIEN HARUS DIPERAS HARTANYA.

penjahat kabeh................

Dr mukanya udh kliatan kl penipu.. Kasihan tu istrinya di TV tak nyaman ada disebelahnya.. Tak malu rupanya menafkahi istri jd ustad abal-abal.. Masya Allah..

saya rasa kita tidak perlu mempermasalahkan hal hal yang tidak terllu pnting unt d bahas ....biarkanlha ... kita juga belum tentu tahu .. mana yg benar dan mana yg salah ..
intinya ... semua hal d dunia ini .. kita waspadai dengan baik baik ..
dan buat teman teman .. jga kshtan .. biar tdk prlu repot brobat kesana kemari ..
lebih baik .. sekarang ini semua d jalani dengan sikap yg real real saja .. lantas dengan brdoa .. tdk prlu kita prgi ke ustad atau apalah ...
doa yg d ijbah adalah doanya orang soleh ...
kita dan ustad pun belo tentu ibahnya d trima oleh allah ..
jdi ya ... kita lakukan semua hal yg nyata d dunia ini dengan bentuk nyata pula ..
dan jangan lupa untuk selelu brusaha dan brdoa .. selebihnya tawakal saja ..
:D

semua d dunia ini adaobatnya qo ... :D
tenang saja ... hehehh ....
biarlah orng orng seperti itu maruk dengan ketenaran atau hartanya ...
itu semua tdk pntng bagi kita ...
:D

thx .... :D

Saya adalah bukti nyata berobat u/ alm ayah saya, ke tmpt pengobatan si Penipu guntur cilik, berjuta2x sdh kami keluarkan, cara2x licik mrk pun terasa aneh, dan setiap minum obat dr mereka, alm bpk saya kejang2x perutnya, tp tetap mrk suruh dilanjutkan. Saya sngt berdosa sekali mengantarkan ayah saya saat itu, mjd parah dan akhirnya meninggal.

Tolong bagi mereka yg belum pernah mengalami kecurangannya dan tipuannya, tdk usah comment !!!
k; cuma pernah ditangani rukyat saja apalagi didepan tv, mmg keliatan bagus, tp pernahkah anda langsung ke tmptnya? dng paksaan uang yg hrs dikeluarkan berjuta2x?

yg memeras kan buka si ustadz, tp asistennya.... tp kenapa imbasnya malah ke ustadz Guntur ya..???

itu semua terjadi karena sangking bodohnya sudara2 kita dengan mudahnya percaya bahwa dengan metode penyembuhan alternatif pasti akan sembuh,padahal pengobatan alternatif itu kan sifatnya terapi doang,dan hanya membantu mempercepat proses penyembuhan bukanya menyebuhkan.

kalo mau sembuh ya kedokter,sedangkan penyembuhan alternatif sifatnya hanya sebatas terapi aja.atau bisa dikatakan hanya sepatas penyembuhan komplementer,tak lebih dari itu.

yang lebih parahnya lagi si terapis ini keterlaluan ,padahal dalam kode etik penyembuhan alternatipf seorang terapis kagak boleh mendiagnosa pasien kecuali dia pernah kuliah dikedokteran.

parah bener ni orang termasuk juga bangsa ini.sudah terlalu salah kaprah.

uang saya pun ludes 5 juta dalam 2 hari... astagfirulloh pa ustad saya kan ingin berobat, saya bukan orang kaya, bagaimana kalau yang sakit itu orang tidak mampu ??? jadi tidak ditangani karna tidak punya biaya ya pastinya. kasihan mengatasnamakan ustad padahal sejatinya gag lebih buruk dari seorang pengemis bahkan lebih parah yaitu perampok. saya tidak ikhlas dunia akhirat !!!

Ass.wr.wb.Yth umat islam dimana saja berada:Mendengar-melihat dan menyaksikan cara berobat UGB di TV adalah satu fenomena baru yg harus umat islam waspada beberapa hal sbb: 1/ Mendengar keluhan masyarakat soal UGB artinya ada korban.2/Melihat cara berobat di TV, logika manusia tidak masuk akal karena bicara jarak jauh lewat TV itu tdk akurat.3/Menyaksikan tempat dan lokasi terapi UGB di Pondok Indah ibarat ruangan dukun dimana lampu remang-2 dan banyak foto hewan sapi yg dilaminating untuk jualan paksa kpd pasien yg kaya yg akan jadi korban pemerasan.Benda asing paku - blatung yg keluar dari tubuh pasien adalah sihir belaka yg dilarang oleh Islam.Hitungan usia / umur pasien dan keluarganya jadi patokan sedekah nilai jual sapi dan hal ini Islam sangat menentang.Sudah sepantasnya MUI dan DEPKES cabut ijin praktek yg rugikan umat Islam dengan kedok agama.Saya harus jujur katakan hal ini supaya Umat Islam bebas dari kesesatan dunia.Mencari harta dengan paksa menggunakan alquran dan salawat tidak dibenarkan Islam.Mari kita dialog untuk cari solusi yg baik untuk membantu umat islam yg sakit dengan berobat ikhlas dari sisi Allah swt.Pasang tarif tinggi - lari tinggalkan pasien miskin yg menunggu adalah perbuatan dunia setan dan iblis.Semoga allah swt memberi petunjuk mana yg baik dan mana yg buruk dan mana ustad mana dukun - kita lihat nanti karena kematian akan datang kpd semua makhluk ciptaan Tuhan.salam hormat

saat therapi listrik, minimal ada 3 orang.. ucil dibelakang pasien.. assisten di dpn pasien.. assisten 2 disebelah pengantar / kluarga pasien.. klo ucil bilang "lihat tangan (assisten2 abaikan saja.. coba fokus ke tangan ucil.. apa yg dia selipin di tubuh pasien.. that's chip trick.. ustadz, ibunda sy yg sekarat bilang ikhlaskan saja untuk anak2 yatim.. semoga ustadz amanah..

Bukan bermaksud menjelekkan UGB, tapi pengalaman pahit kawan kita di atas, bukan dialami oleh satu atau dua orang tetapi sudah banyak. UGB dan timnya sudah membuat skenario untuk menjebak pasiennya. Diperas secara halus. Saya berani bersaksi. Karena saya adalah salah satu korbannya. Saya tak perlu menempuh jalur hukum. Karena pembalasan Allah itu lebih baik. Semoga teman-teman yang lain tidak terjebak dengan iklannya yang mentereng di TV.

kalo sakit mending ke dokter aja lah

Di Indonesia semua yg muncul di tv jadi selebritis termasuk ustad. Untuk jadi ustad / buya harus ada standar / sertifikasinya. Seberapa besar ilmunya. ga asal bisa baca sedikit ayat quran ceramah di tv terus jadi ustad / selebritis padahal ujung2nya komersial

ustad guntur bumi ustd dholim menipu memaksa pasen dan tidak ada pasen yang dinyatakan penyakit biasa tapi semua dibilang guna guna atau santat pada achirnya disuruh beli sapi atau kerbau yang kata si ustad kerbau didatangkan dari madinah harganya 35 jt sd 95 jt itu kaya dipaksa sampai anakbuahnya ikut kerumah yang namanya ustad munthar dan temantemannya ada stu orang perempuan yang nerima uangnya ngambil uang ditransfer dan yng tunai dan kita di telphon terus jadi ustad guntur anda harus mempertanggung jawabkan atas penipuan kepada pasein ingat di acherat ada dua nerak dan surga maka itu dengan jujur dari hati yang paling adalam anda ustad guntur kalau mau salamat kembalikan, kembalikan dan kembalikan semua uang yang telah kamu terima secara penipuan.

Astaghfirullahal 'adziim....baru tahu saya...mudah2 an korbannya tdk terus bertambah.

Makanya jangan mau serba instan, akan mudah ditipu orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Poskan Komentar